Wednesday, July 6, 2011

Aku dan inline skate

Kira-kira sekitar dua bulan yang lalu aku merasa tertarik melihat kisah si sasha  yang sebagai ekspatriat memulai hidupnya di Jakarta dan bagaimana sampai dia begitu cinta kepada negeri ini, sampai mempopulerkan Go green dengan skatenya dari Jakarta sampa ke Kute Bali.
Sampai di situ terbersit iya ya kenapa gue gak pake inline skate aja ke kantor secara dekat dan tidak perlu lewat jalan raya bisa memutar lewat pemukiman dan tidak ramai, mungkin bike to works sudah banyak gimana kalo inline to works yah :)...
Dari situ aku memberanikan diri menggogling segala jenis inline skate mengunduh yutub bagaimana belajar inline skate sampe akhirnya hampir tipa minggu aku belajar ke TMII di Dunia Inline Skate belajar dari nol sampe lumayan bisalah muter2 doank hahaha...
Aku benar benar sendirian menuju TMII dari tomang waktu itu di suatu minggu siang karena bertekad kepengen banget deh bisa dan suatu saat nanti kalo sudah bisa aku akan membeli sendiri dan memakai inline skate to go.... karena di arena bisa sewa tinggal main sepuasnya.
Alhasil jatuh bangun aku di atas arena inline skate di ketawain anak-anak yang jauh jauh lebih jago dari gue, dan ibu-ibu yang mengantarkan anak mereka untuk belajar inline di situ juga pada ketawa melihat gue gubrak gubruk jatuh bangun hehehe, tapi gak menyurutkan nyaliku untuk bisa.
Berikutnya temenku tiga orang pun tertarik karena mendengar ceritaku ketika aku ke TMII hanya buat bermain inline skate mereka Sodronezz, Hangky, n Ryan, sampai disana minggu berikutnya dari instruktur sampe penjual minuman di area itu sudah pada hapal gue siapa duh malunye..bukan karena terkenal keren dan jago tapi karena jatuhnya hahaha



well c u in y next story "Aku dan Inline Skate"

5 comments:

  1. skate to works ,transjakarta to home :D

    ReplyDelete
  2. piye karepe yo malah ga tekan ngomah aku nek busway to home:p

    ReplyDelete
  3. wah keren.
    aku juga dulu di ketawain sama orang, pas jatuh bangun. tapi yg penting tetep semangat

    ReplyDelete